Share

Polres Metro Jakarta Utara Lalukukan Pengamanan Kebakaran di Pademangan

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Utara, Selasa(26/01/2016).

300 Ratus bangunan di RW 05 Kampung Dao Atas, Pademangan, Jakarta Utara, dilalap si jago merah, Selasa (26 Januari 2016), sekitar pukul 10.00 WIB. Kebakaran hebat ini pun membuat warga lainnya panik. Kobaran api serta kepulan asap tebal membuat panik warga sekitar. Beberapa warga pun berteria teriak meminta tolong untuk memadamkan api tersebut. Kepanikan beberapa penduduk yang tinggal di kawasan permukiman padat itu pun terlihat dikarenakan Api pun tampak semakin besar.

Kasudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara, Satriadi Gunawan, mengatakan pihaknya sudah menerjunkan 10 unit mobil DPK ke lokasi untuk memadamkan api yang membakar rumah penduduk di dekat rel kereta api itu. Sementara Polres Metro Jakarta Utara juga sudah mengirimkan anggotanya untuk membantu dan melakukan pengamanan. Diketahui kepala keluarga yang menempati wilayah pemukiman penduduk tersebut sebanyak 700 kk dengan jumlah jiwa sebanyak 2500 orang.

Upaya pemadaman yang dilakukan oleh Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan dapat memadamkan api pukul 13.oo Wib dengan 10 Damkar pimpinan pak Jaenal, Jajaran dari Polres Jakarta Utara dibantu denganm jajaran Polsek pademangan sebanyak 65 personil dalam pengamanan kebakaran tersebut. Untuk Korban jiwa nihil dan total kerugian atas kebakaran ini masih belum bisa di taksir, dan untuk asal api diduga berasal dari Penjual Nasi uduk yaitu ibu Tirung. (edo)

Leave a Comment