Share

Polres Depok Bekuk Komplotan Pencuri Jaringan Hulk

BIDHUMAS PMJ – Depok, Selasa (26/01/2016).

Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polresta Depok meringkus kawanan pencuri mobil dan sepeda motor yang kerap beroperasi di kawasan Depok, Bogor dan Jakarta. Dalam aksinya, kelompok ini dikenal sadis lantaran tak segan-segan melukai para korbannya.

Kapolresta Depok, Komisaris Besar Polisi Dwiyono, SiK, MSi menjelaskan, mereka yang dibekuk dari sejumlah wilayah di Kota Depok itu masing-masing berinisial UR alias Ujang, H alias Hery, AN alias Rian alias Hulk, OP alias Jidat, HT alias Azat, AA, LS, T alias Tile dan JN.

“Mereka ini rata-rata mengincar motor namun ada juga mobil,” ujarnya di Polresta Depok saat mereale kasus ini kepada para wartawan, Selasa, 26 Januari 2016.

“Komplotan ini terbagi menjadi tiga tim dan mereka tak segan-segan melukai korbannya dengan menggunakan parang atau senjata tajam, jika melawan,” ujarnya menambahkan.

Terkait hal ini, Dwiyono pun mengimbau agar para pemilik kendaraan menggunakan kunci pengaman ganda. “Sebab masih ada lagi pelaku lainnya yang masih kami buru.”

Dalam kasus ini, polisi menyita delapan sepeda motor dan tiga mobil sebagai barang bukti. (edo)

Leave a Comment