Share

Polisi Siap Antisipasi Kepadatan arus balik pasca liburan akhir tahun di Depok

BID HUMAS PMJ – Depok, Sabtu (02/01/2016).

Petugas Polantas Polresta Depok siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya mengatasi kemacetan lalu lintas pada saat arus balik pasca libur akhir tahun.
Kasat Lantas Polresta Depok, Kompol H. Sutomo mengatakan antisipasi potensi kerawanan yang terjadi dari arus balik pasca libur akhir tahun, pihaknya telah menempatkan personil di beberapa titik rawan kemacetan.

“Penjagaan sekaligus pengaturan lalulintas diutamakan di pintu-pintu keluar tol yang terdapat di wilayah Depok, persimpangan-persimpangan yang dianggap rawan kemacetan, untuk antisipasi kemacetan lalulintas,”ucap Kasat Lantas Polresta Depok.

“Terlebih dahulu sudah kita lakukan upaya pre-emtif dengan cara melakukan sosialisasi kepada masyarakat khusus pengguna jalan mengantisipasi kemungkinan terjadinya kemacetan atau kepadatan arus lalulintas” imbuhnya

Kompol. H. Sutomo juga menghimbau kepada masyarkat “Supaya tertib dalam berlalu lintas, diharapkan agar pengguna jalan dapat menghargai sesama pengguna jalan yang lain dan dapat mampu menjaga ketertiban dan keselamatan.Ingat, pengguna jalan yang lain juga memiliki hak yang sama dalam berlalu lintas di jalan” tutupnya. (egs).

Leave a Comment