Share

Polisi Masih Usut Kasus Kecelakaan Menyangkut Aktris FTV

BIDHUMAS PMJ – Depok, Sabtu (16/01/2016).

Kasus kecelakaan lalulintas yang melibatkan aktris FTV di Jalan Juanda, dekat Jalan Adikarya, Bhaktijaya Kecamatan Sukmajaya Kota Depok, pada Jumat (15/1) dini hari, hingga Sabtu pagi masih terus diperiksa petugas.

(FAL),19, pengemudi Honda Jazz hitam B 5×2 ABR diduga karena ngebut dan mengantuk menabrak motor dan mobil BMW.

Sanking kencangnya tabrakan tersebut membuat Honda Jazz terbalik setelah menabrak pembatas trotoar. Polisi masih menyelidiki apakan ada unsur kelalaian dalam peristiwa itu.

“Menurut pengakuan korban akibat mengantuk. Tapi petugas akan melakukan pemeriksaan intensif apa pengguna mobil penyebab kecelakaan mengkonsumsi narkoba atau tidak,”ujar Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo didampingi Kanit Laka Polresta Depok Iptu Joko, Sabtu (16/1) pagi.

Kasat Lantas Polresta Depok mengatakan, pengemudi Honda Jazz B 5×2 ABR, (FAL),19, akan dilakukan pemeriksaan berjalan oleh anggota penyidik unit Laka.

“Kita lihat dulu hasil penyelidikannya. Kalau benar ada kelalaian dari pengemudi hingga menyebabkan pengendara lain menjadi korban maka akan kita tetapkan tersangka. Sekarang ini terduga tersangka,”ungkapnya.

Kompol. H. Sutomo menyebutkan kedua korban pengendara motor Yamaha Jupiter MX, B 3xx8 EHD yaitu Marten Elberta Pattinama,19, dan pengendara mobil BMW, G 8xx9 VP, Umar Ahrom,33, akan mendapatkan asuransi kecelakaan.
“Masing-masing korban akan memperoleh asuransi kecelakaan dari Jasa Raharja. Untuk korban luka-luka akan mendapatkan Rp.10 juta,”tutupnya.

Seperti diketahui Honda Jazz,B 5×2 ABR, yang dikemudikan (FAL),19, menabrak motor motor Yamaha Jupiter MX, B 3xx8 EHD di depannya sewaktu akan dilewati. Mobil yang dikendarai aktris FTV ini oleng ke kanan menyenggol BMW, G 8xx9 VP, lalu kedua nya menabrak trotoar pembatas tengah jalan hingga terbalik. (egs)

Leave a Comment