Share

PNS dan Ponakan Diciduk Saat Nikmati Shabu

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Utara, Minggu(24/01/2016).

Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) warga Jalan Swasembada Barat, Kecamatan Tanjungpriok, Jakarta Utara ditangkap saat kedapatan menghisap sabu-sabu di dalam rumahnya.
Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol HM Sungkono menuturkan, PNS bernama Judihtira Ricardo tersebut ditangkap bersama seorang gadis berinisial SV.

” Keduanya ditangkap saat sedang menikmati sabu, SV itu keponakannya,” ujar Kompol Sungkono, Sabtu (23/1/2016). Saat dilakukan penggerebekan, Judihtira dan SV sedang dalam kondisi mabuk karena terpengaruh zat adiktif yang terkandung dalam sabu-sabu yang mereka konsumsi.” Barang buktinya ada dua paket plastik klip sabu yang baru digunakan,” tambah Kompol Sungkono.

Usai penggerebekan, keduanya diamankan ke kantor Polres Metro Jakarta Utara untuk pemeriksaan lebih lanjut guna mengungkap pengedar barang haram itu.

Barang bukti yang diamankan dari pelaku adalah, 2 (dua ) buah plastik klip yg berisi sabu, HP Asus putih, HP Blacbery Hitam, dan sampai saat ini kasus masih dalam proses penyidikan dan pengembangan. (edo)

Leave a Comment