Share

Petugas Kesulitan Angkat mobil Dari Kali Ciliwung

BIDHUMAS PMJ – Depok, Minggu (10/01/2016).

Petugas unit Laka Polresta Depok kesulitan mengevakuasi mobil yang nyemplung ke Kali Ciliwung. Pasalnya alat katrol yang dimiliki petugas tidak mampu menggapai kendaraan naas tersebut hingga ke dasar jurang. Kanit Laka Polresta Depok Iptu Joko Irwanto mengatakan mobil khusus derek yang dimilikinya tidak sanggup mengangkat mobil milik Nung Cucu Mariyah (74thn) dari dalam jurang.

“Tali baja yang dimiliki untuk menarik hanya 12 meter. Sedangkan kedalaman mobil mencapai 20 meter. Satu-satunya cara hanya dengan menggunakan craine untuk mengangkat bangkai mobil dari dalam jurang,” ujarnya, Sabtu (9/1/2016).

Mobil jenis sedan B 7xx7 JN mengalami rusak berat pada bagian kap. Lantaran posisi terbalik mobil posisi kap berada dibawah, sedangkan knalpot diatas.

“Keadaan informasi terkini korban Nung cucu mariyah, 74, mengalami syok berat. Kini korban dirawat di RS.Mitra Keluarga,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo mengungkapkan karena kecelakaan tunggal yang dialami korban. Tidak bisa mendapat asuransi dari Jasa Raharja. “Ini kecelakaan tunggal. Lain cerita jika ada korban lain. Asuransi Jasa Raharja tidak akan dapat keluar,” ungkapnya.

Kasat menghimbau “kepada pengendara khususnya sudah berumur jangan memaksakan untuk mengendarai mobil. Lantaran jika sudah memasuki usia paruh bawa konsentrasi dan kemampuan dalam membawa mobil sudah berkurang jauh.”Kalau masih sanggup membawa mobil harapan lebih hati-hati dan waspada di jalan,” tutupnya. (sov)

Leave a Comment