Share

Pertemuan Kapolres Jakut dengan Korwil FBR Jakut membahas Kamtibmas

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Utara, Selasa(26/01/2016).

Semalam pada pukul 20:50 Wib telah berlangsung kegiatan silaturahmi Bapak Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes.Pol.DANIEL TIFANOA.S.Ik.M.Si di Kediaman Korwil FBR Jakut H.AHMAD HADI.SE Rt. 001/001 No. 23 Jl. Tipar Cakung Kel. Sukapura Kec Cilincing Jakarta Utara.

Adapun dalam kegiatan Silaturahmi Bapak Kapolres Metro Jakarta Utara di dampingi oleh,
1. Kasat Intelkam AKBP.Gede Nyeneng
2. Kapolsek Cilincing Kompol.H.M.Supriyanto.S.Sos.MM
3. Kanit Intelkam Polsek Cilincing Akp.Rusliyatim.SH.M.Si
4. Kanit 5 Sat IK Restro Jakut.

Dalam silaturahmi tersebut Bapak Kapolres disambut oleh Hj.Yusriah Zainun (Anggota DPRD DKI Jakarta istri H. Hadi).

Sedangkan dalam ramah tamah yang dibuka oleh Hj.Yusriah Zainun, ” Terimakasih bapak Kapolres yang telah berkunjung ke kediaman kami, saya dan suami saling berbagi tugas di bidang sosial, yang meliputi Majelis Taklim, membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan, semua gaji saya, saya berikan kepada masyarakat dalam bentuk bantuan, sedangkan untuk keseharian kami dari usaha kontrakan yang kamu kembangkan. ”

Disamping itu Kapolres memberikan pesan Kamtibmas terkait bahaya pelaku teror yang saat ini sedang ramai di bicarakan, dan harus dilakukan pengecekan terhadap penghuni baru khususnya yang mengontrak dan baru pindah di lingkungan tempat tinggalnya, hidupkan kembali 1X24 Jam wajib lapor kepada Ketua Rt setempat, bila mana didapati ada penghuni-penghuni yang mencurigakan segera melaporkan ke pihak Kepolisian terdekat Polsek atau Polres. Kegiatan itu ditutup dengan berdoa bersama dan berfoto bersama, dari dimulai nya acara tersebut sampai selesai pelaksanaan situasi aman dan terkendali. (edo)

Leave a Comment