Share

Penggerebekan Berujung Penembakan Anggota

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Utara ,Selasa(19/01/2016).

Telah terjadi baku tembak antara pelaku bandar narkoba dan anggot narkoba res Jakarta Barat yang terjadi di jalan bugis no.  85 Tanjung Priok Jakarta Utara. Kejadian terjadi Selasa 19 Januari 2016 Pukul 01. 30 Wib

Dengan pelaku F.R umur 30 thn yang tinggal di alamat sesuai TKP. Adapun korban aparat adalah Iptu S.Y (Kasubnit Res Narkoba Jakarta Barat) dan Bripka A.D (Anggota Res Narkoba Jakarta Barat).

Barang Bukti yang sudah diamankan adalah 20 paket shabu, 19 butir peluru cal 38, 2 butir peluru cal 9, 6 Selongsong peluru cal 38, 10 selongsong peluru cal 9,  1 pucuk airsoft gun jenis S&W, 1 Granat Nanas, 1 decoder cctv, 1 unit HP merek Samsung,3 proyektil peluru, dan Cross Bow (senjata pelontar panah).

Saksi yang melihat peristiwa tersebut adalah S.O selaku Ketua RT. 12/006 kel.  Kebon bawang,  tg.  Priok jakut, Bripka E (anggota Res Narkoba Jakbar), Bripka F.L (anggota Res Narkoba Jakbar), dan Bripka A.Y (anggota Res Narkoba Jakbar).

Kronologis kejadian , Pada hari selasa tanggal 19 JANUARI 2016 sekira jam 01. 30 Wib telah terjadi penembakan yang dilakukan oleh pelaku, terhadap anggota Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat atas nama Bripka A.S dan Iptu S.Y.

Setelah dilakukan penggeledahan di rumah pelaku, petugas dari Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara menemukan barang bukti yang sesuai pada daftar barang bukti.

Upaya yang sudah dilakukan sampai saat ini adalah, mendatangi TKP, memeriksa saksi-saksi, mengecek korban di RS Koja, lalu mengamankan Barang Bukti dan Koordinasi dengan Anggota Polres Jakarta Barat.

Untuk selanjutnya mengecek proyektil peluru ke Labfor, mengirim Granat Nanas ke Jibom Brimob Kelapa Dua, memeriksa Tersangka dan pemberkasan ke Jaksa Penuntut Umum. Sampai saat ini perkembangan kasus ditangani oleh Polres Jakarta Utara. (edo)

Leave a Comment