Share

Pengedar Narkoba Jenis Sabu Dibekuk Polsek Cilandak

BIDHUMAS PMJ – Cilandak, Rabu (27/01/2016)

Kepolisian Sektor Cilandak Polres Jakarta Selatan bekuk pengedar Narkoba jenis Sabu dengan tersangka An SG warga Cempaka Putih, di rumah Kost Jl. Cempaka Putih Barat Jakarta Timur, Rabu 27 Juli 2016 sekitar 13:00 Wib.

Kapolsek Cilandak Kompol Moh Safi’i saat ditemui mengatakan, “Berawal informasi warga cilandak adanya peredaran narkoba jenis sabu, selanjutnya kita bentuk team yang dipimpin Kanit Reskrim AKP Andong untuk mendalami informasi”

“Selama 1 minggu SG, kita pantau dan buntuti gerak-geriknya saat sampai di kost langsung kita laksanakan penggrebekan hasilnya ditemukan narkoba jenis sabu seberat 41,98 gram yang terbungkus dalam 5 plastik siap edar serta timbangan electrik didalam almari” ungkap Safi’i.

Mulanya SG berontak, namun saat ditemukan barang bukti langsung tidak berdaya dan rencananya akan diedarkan di daerah Cilandak dan Blok M kata Safi’i.

Tersangka SG dijerat pasal 112 ayat 1 UU RI No 35 th 2009 tentang Narkotika dengan ancaman 5th penjara, dan akan dikembangkan darimana asal barang tersebut tandas Safi’i

“Kepada warga masyarakat jangan merasa takut untuk melapor bila ada peredaraan narkoba, kita brantas apapun jenis narkoba di wilayah Cilandak.” tutup Kompol Safi’i

Leave a Comment