Share

Pengawalan Giat Unras Di KPK

BIDHUMAS PMJ – Setiabudi, Kamis (7/1/2016)

Siang hari tepat pukul 10.20 Wib gedung KPK kedatangan tamu dari ormas seluruh Jakarta seperti, FPI, FBR, Forkabi dll. Kedatangan ormas tersebut tidak lain dan tidak bukan untuk menyampaikan pendapat didepan umum dengan tuntutan kepada Gubernur DKI Jakarta dalam kasus pembelian lahan RS, Sumber Waras, yang terindikasi ada tindak pidana korupsi.

Giat unjuk rasa yang dihadiri kurang lebih 5000 orang ini berjalan tertib dengan adanya koordinasi dengan Kepolisian agar suasana tetap kondusif dan tidak melakukan hal-hal anarkis yang dapat menganggu kenyamanan masyarakat lainnya yang sedang beraktifitas.

Lanjut pihak Kepolisian meminta kerja sama kepada pihak KPK untuk memfasilitasi para perwakilan demo tersebut agar ditemui oleh pimp KPK/Komisioner KPK, yang mengerti permasalahan atas tuntutan demonstrasi tersebut. Laporan dari pihak Kepolisian diterima oleh pihak KPK dan lanjut akan dilaporkan kepimpinan KPK, untuk hasil dan siapa yang akan menemui, pihak KPK akan segera menginformasikan kembali kepada pihak Kepolisian.

Sampai kegiatan unjuk rasa berakhir pukul 11.00 Wib, situasi aman dan kondusif. (mrk)

Leave a Comment