Share

Pengamanan Taman Marga Satwa Ragunan dalam rangka Ops lilin jaya 2016.

BIDHUMAS PMJ- Jakarta, Minggu (03/01/2015).

Pada pukul 09.00 WIB bertempatan di depan pintu obyek wisata taman marga satwa ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. dilaksanakan apel pengamanan, apel tersebut dipimpin oleh Kompol Agus Priyanto sebagai Kasiwas Polres Metro Jakarta Selatan.

Pada kesempatan mengambil apel pada hari ini Kompol Agus Priyanto memberikan pengarahan kepada seluruh peserta apel dengan mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta apel dalam pengamanan di taman marga satwa ragunan, Kompol Agus menerangkan cara bertindak agar disamakan disesuaikan dengan SOP yang ada dan seluruh perwira pengendali yang diperintahkan agar mengendalikan seluruh anggota sesuai yang telah ditempatkan mengingat kemarin pengunjung mencapai 200 ribu.

Dalam kesempatan yang sama Kasiwas menegaskan agar bila ada kejadian yang menonjol bisa langsung di laporkan kepada perwira pengendalinya disetiap penempatan selanjut nya agar anggota Polwan untuk memberikan himbauan kepada pengunjung supaya tidak terjadi korban copet, anak hilang dan pelanggaran hukum lainnya.

Jumlah personil yang diturunkan oleh Polda Metro Jaya beserta Polres Metro Jakarta Selatan 245 personil untuk mengamankan taman wisata marga satwa ragunan dan dibantu oleh Pramuka 135 personil dipimpin oleh Ade, Pol PP 15 personil pimpinan Bapak Gunawan serta Pamdal 33 personil dipimpin oleh Saudara Idris. (INA)

Leave a Comment