Share

pengajian bersama

BIDHUMAS PMJ – Pancoran, Minggu (10/01/2016)

Bertempat di Mushala Fathul Mubhin Rt.08/04 Kelurahan Cikoko, Kanit Binmas Polsek Pancoran Iptu H. Sriyana bersama Bhabinkamtibmas Cikoko Aiptu Nurkholis menghadiri kegiatan pengajian dan taklim yang diselenggarakan oleh Pokdar Kamtibmas Siskompan pada Minggu pagi (10/01/2016).

Dalam sambutannya, H. Sriyana menyampaikan ucapan maaf dari Kapolsek karena berhalangan hadir dikarenakan kondisi kesehatan yang belum menunjang. Atas nama pimpinan dan segenap jajaran Polsek Pancoran, H. Sriyana juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh anggota Pokdar Kamtibmas Siskompan atas peran serta dan bantuannya selama pelaksanaan Operasi Lilin Jaya – 2015 kemarin sehingga selama operasi tersebut berlangsung, wilayah Pancoran tetap aman dan kondusif.

“Semoga kerja sama dan kemitraan yang telah kita jalin, kedepannya akan semakin solid. Semua tujuannya adalah sama. Yaitu menciptakan rasa aman, nyaman dan tertib bagi masyarakat Pancoran,” ujar H. Sriyana didepan pengurus dan 40 anggota Siskompan. (egs)

Usai sambutan Kanit Binmas, acara dilanjutkan dengan pengajian dan taklim yang dipimpin oleh KH. Sidqi Yahya, Lc. Dalam ceramahnya, Da’i Kamtibmas tersebut mengulas masalah kenakalan dan pergaulan bebas dikalangan remaja dipandang dari sudut agama Islam dan pengaruhnya bagi keamanan dan ketertiban dimasyarakat.

Acara pengajian dan taklim yang diselenggarakan sejak pukul 08.00 wib dan berakhir tepat pukul 10.00 wib dipenuhi dengan rasa keakraban dan kekeluargaan.

Leave a Comment