Share

Penemuan Mayat di Daerah Serpong

BIDHUMAS PMJ – Serpong, Senin (04/01/2015).

Pada hari Senin Tanggal 04 Januari 2016, sekitar jam 09.00 WIB, telah di temukan mayat perempuan (Mrs. X) di depan PT. Busur Kilat Perkasa Jl. Raya Pondok Jagung Timur No.07 Rt.05/05 Kel. Pondok Jagung Timur Kec. Serpong Utara.

Korban berinisial Mrs. X yang diketahui adalah seorang Tunawisma berumur sekitar 40 tahun, pada penemuan mayat ini didapatkan 2 orang saksi yang berinisial AK dan AR.

Menurut Keterangan saksi Mrs. X, sejak hari Jumat tanggal 01 Januari 2016. Terlihat duduk di depan gudang paralon dengan keadaan tidak bisa jalan.

Pada hari Senin tanggal 04 Januari 2016, Sekitar jam 06.30 WIB, saat saksi hendak masuk kantor melihat korban sudah ada di depan PT. Busur Kilat Perkasa (perusahaan pralon) masih dalam keadaan hidup dan sekitar pukul 09.00 WIB terlihat sedang tidur di pinggir jalan, dan setelah di cek oleh saksi korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Korban mengenakan pakaian kaos merah, sweter biru dan celana tidur warna pink tanpa alas kaki dan terdapat minuman air mineral Prima, nasi dan sayur kentang dibubgkus dalam plastik di dekat korban. Diduga Mrs. X meninggal karena sakit. Tidak ditemukan luka2 pada tubuh Mrs. X

Tindakan yang dilakukan oleh pihak kepolisian adalah :
– Melakukan Cek dan Olah TKP
– Mencari keterangan saksi-saksi
– Membuat Visum Mayat
– Membawa Mrs. X ke RSU Tangerang (sov)

Leave a Comment