Share

Pencurian Rumah Kosong

BIDHUMAS PMJ – Bekasi Kota, Senin(04/01/2016).

Pada Rabu 30 desember 2015, Pukul 11.45 wib, Yang berkejadian di Jalan Perumnas III , Rt. 004/018 jl. Papua irian jaya VI. No. 291 Kel. Aren jaya Bekasi Timur, Rumah Bpk. D.T.A . Yang didapatkan saksi dari kejadian tersebut adalah saudari D.T.P .

Menurut keterangan saksi bahwa saksi sebelum berangkat kerja di Mayapada jl. Sudirman Jakarta Pusat sekira pukul 06.15 wib meninggalkan rumah , & di pastikan rumah dalam keadaan terkunci, kira-kira jam 11.45 wib saksi di sms oleh bpk T.H yang berisi, menyampaikan bahwa rumahnya telah di masuki oleh seseorang dengan cara mencongkel garasi mobil, kemudian saksi jam 15.30 wib pulang dari kantor dan membenarkan kejadian tersebut, Lalu sekira Pukul 22.15 wib kejadian tersebut di laporkan ke Polresta Bekasi Kota.

Sampai saat ini setelah di cek, barang-barang yang hilang ,1 Buah Kamera, 1 Buah Laptop azuz, dan 1 Buah cincin emas. Saat ini Hal yang sudah dilakukan Polresta Bekasi Kota adalah mendatangi TKP bersama ident & Piket Reskrim, Lalu Pulbaket di sekitar TKP, kemudian kejadian tersebut di tangani oleh Polsek Bekasi Timur. (edo)

Leave a Comment