Share

Penangkapan Bandar Narkoba dan Pengejaran Komplotannya

BIDHUMASPMJ – Jakarta Utara, Kamis(21/01/2016).

telah dilakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki yang diduga menyalah gunakan narkotika, kejadian pada hari Rabu tanggal 20 Januari 2016, sekira pukul 02.00 wib,  di TKP jl Muara baru gedong pompa Rw 17 kel. Penjaringan jakarta utara.

Pelaku di ketahui bernama A.O bin D.K  asal lahir ujung pandang, 9 agustus 1975 ( umur 40 tahun ), agama islam, pendidikan terakhir SD, pekerjaan swasta, Alamat Jl muara baru Rt 002/17 kel. Penjaringan Jakarta Utara.

Kejadian pada saat anggota sedang melaksanakan observasi di Muara Baru Gedong Pompa telah melihat pelaku berjalan kaki seorang diri,selanjutnya anggota langsung mendatangi dan menangkap, dilakukan penggeledahan ditemukan pada saku celana pelaku bagian depan untuk sebelah kanan korek api merk Zippo, selanjutnya di periksa didapatkan didalam korek api merk Zippo 4 ( empat ) paket plastik klip kecil yang berisikan serbuk putih jenis narkotika.

Narkoba yang dibawa  pelaku dengan berat 0, 78 gram.

Pelaku mengakui barang haram yang di ketemukan milik pelaku sendiri yang akan di edarkan dan barang tersebut sudah terjual 3 paket, per paket di jual dengan harga Rp 200.000,-

Atas perbuatan pelaku, Pelaku dapat di jerat dengan pasal 114 Ayat 1 subsidear 112 Ayat 1 UURI No 35 tahun 2009 tentang narkotika.

Sedangkan terhadap pelaku yang memasokan barang haram tersebut sampai saat ini masih dalam pengejaran. (edo)

Leave a Comment