Share

Pemilik Toko Beli Loyang Al Quran dari Pedagang Keliling

BIDHUMAS PMJ – Depok, Selasa (12/01/2016).

Loyang kue berlafazkan Al Quran ditemukan warga dijual di Toko Harapan Baru, di Pasar Depok Lama, Pancoran Mas, Depok, Senin (11/1/2016) malam. Pengelola dan karyawan toko justru mengaku tak tahu sama sekali kalau loyang yang mereka jual itu memiliki lafaz Alquran.

Karenanya mereka pasrah saja saat satu duz loyang kue pancong dan kue cubit disita aparat Polresta Depok.
H.T.H (62 thn) pemilik Toko Harapan Baru, mengaku cukup terpukul atas kasus ini. Ia sama sekali tidak tahu kalau salah satu barang jualannya itu menjadi masalah. Karenanya H.T.H mengaku kecolongan atas hal ini. ” Saya benar-benar kecolongan. Saya gak tahu kalau barang itu ada lafaz Al-Qurannya,” kata H.T.H, Selasa (12/01/2016).

H.T.H mengaku sudah sekitar 20 tahun berdagang perabotan dan barang rumah tangga di Pasar Lama, Depok. ” Jadi gak mungkin saya sengaja menghancurkan usaha saya sendiri dengan sengaja jual barang seperti itu, ” papar H.T.H yang mengaku sudah diperiksa di Mapolresta Depok.

Menurut H.T.H , loyang berlafaz Al-Quran itu didapatnya dari pedagang keliling yang menawarkan kepada karyawan di tokonya. ” Karena harganya lebih murah dari tempat biasa kami ambil di Bandung, karyawan saya putuskan beli itu barang. Jadi kami gak tahu kalau loyang itu ada lafaz Al-Qurannya,” kata H.T.H . (edo)

Leave a Comment