Share

PEMASANGAN SPANDUK GIATKAN SISKAMLING DAN TAMU WAJIB LAPOR

BID HUMAS PMJ – Kabupaten Tangerang, Rabu (27/01/2016).

Jajaran Kepolisian Polsek Mauk melakukan pemasangan spanduk giatkan siskamling dan Tamu wajib lapor bersama warga setempat sebagai bentuk antisipasi maraknya kegiatan terorisme dan untuk melindungi warga dari para pendatang yang akan masuk kelingkungan mereka.

Menjaga keamanan lingkungan bukan milik anggota Polri ataupun aparat keamanan saja melainkan seluruh lapisan masyarakat turut serta menjaganya. Demikian arahan Bhabibkamtinmas Polsek Mauk desa Karang Anyar Kecamatan Kemeri Kabupaten Tangerang BRIPKA WAHYUDI didalam pemasangan spanduk pesan pesan kamtibmas yang berbunyi ” AYO GIATKAN SISKAMLING UNTUK KEAMANAN LINGKUNGAN DAN HIMBAUAN 1X 24 JAM TAMU WAJIB LAPOR KE RT SETEMPAT “.

Kegiatan dilakukan pada hari Selasa tanggal 26 Januari 2016 pukul 11.00 Wib, hal ini dilakukan Karena keamanan lingkungan sangat penting dijaga. Selain itu spanduk himbauan kantibmas juga mengajak para ketua RT untuk peduli dengan lingkungan sekitar yaitu kewajiban bagi para tamu yang datang bertamu selama 1 X 24 jam untuk lapor ke ketua RT setempat. Hal ini dilakukan dengan maksud agar para ketua RT mengetahui latar belakang warganya. Bila ada hal yang mencurigakan maka ketua RT dapat langsung berkoordinasi dengan pihak Kepolisian untuk mencegah hal – hal yang tidak di inginkan terjadi dilingkungan mereka.

Leave a Comment