Share

Pelaku Pembunuhan di Bekasi Berhasil di Tangkap Polisi

BIDHUMAS PMJ – Bekasi, Senin (04/01/2016).

Polsek Bekasi Kota telah berhasil menangkap pelaku pembunuhan yang terjadi di Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Bekasi Barat Kota Bekasi dengan kasus pembunuhan yang terjadi pada Minggu (26/01/2014) Pukul 21.00 WIB, dengan korban berinisial HS (21thn) yang menyebabkan korban meninggal dunia dan FY (69thn) yang menyebabkan korban mengalami luka pada bagian tangan.

Polisi meminta keterangan dari 3 orang saksi yanbg berinisial KD (49thn), HT (57thn), dan WY (46thn), dari keterangan para saksi dan bukti yang didapatkan Polisi menetapkan seorang yang berinisial EE sebagai tersangka, dengan barang bukti sebilah golok dan sebilah pisau.

Adapun modus pembunuhan ini sebagai berikut, Korban HS adalah istri pelaku dan karena cemburu bahwa anak yang dikandungnya bukan anaknya, sehingga pada saat korban sedang memberi susu anak yang besar pelaku masuk dari pintu belakang langsung menusuk ke korban dengan alat bantu pisau sangkur sehinggga mengalami luka pada bagian tubuh korban sehingga korban meninggal dunia,

Karena korban FY teriak minta tolong pelaku langsung menusuk perut korban, sehingga mengalami luka robek di perut (tidak meninggal) Sehabis melakukan pembunuhan pelaku bergegas pergi. Petugas Polres bergabung dengan polsek melakukan pengejaran mulai dari tempat tinggal pelaku yang berada di apartemen Pulogadung hingga ke Indramayu Jawa Barat saat itu belum tertangkap.

Dan pada hari kamis tanggal (31/12/2015) jam 11.30 WIB pelaku berhasil ditangkap di wilayah Cipinang Jakarta Timur pada saat keluar dari lembaga pemasyarakatan. Tindakan lanjut dari pihak kepolisian adalah mengadakan rekontruksi dan menuntaskan penyidikan sampai ke Jaksa penuntut umum. (sov)

Leave a Comment