Share

Pelaku Curanmor Tewas Dikeroyok Warga

BIDHUMAS PMJ – Tangerang Kabupaten, Senin (11/1/2016)

Seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) tewas dikeroyok warga setelah mencuri sepeda motor di Kampung Tarikolot, Kabupaten Tangerang.

Tersangkan berinisial DIK, 27 tahun, warga asal Pandeglang, Banten, bersama rekannya yang belum diketahui identitasnya mencuri sepeda motor milik AS yang terparkir di depan rumahnya.

“Ketika itu, korban memarkir kendaraan dalam keadaan terkunci stang dan korban mengantar aqua galon ke dalam rumah. Namun setelah keluar rumah, sepeda motornya sudah tidak ada,” tutur Kanit Reskrim Polsek Cikupa, Ipda Subarjo.

Aksi DIK yang ingin mencrui motor diketahui warga hingga membuat pelaku berusaha melarikan diri. Namun baru beberapa meter, sepeda motor yang dicurinya menabrak hingga terjatuh. DIK langsung dipukuli massa hingga babak belur, sementara rekannya berhasil melarikan diri.

“Tersangka dibawa ke RSUD Balaraja guna pengobatan, lalu dirujuk ke RSUD Kabupaten Tangerang. Karena luka korban yang parah dan kondisinya kritis, dalam perjalanan pelaku akhirnya tewas,” pungkas Ipda Subarjo. (mrk)

Leave a Comment