Share

Pawas Lakukan Pengecekan Gembok Tahanan Serta Keadaan Jeruji Ruang Tahanan

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Barat, Jumat(22/01/2016).

Kepolisian Sektor Tanjung Duren jakarta barat melakukan pemeriksaan di ruang tahanan Mapolsek, Jum’at (22-01-2016). Kegiatan dilakukan dilakukan untuk mencegah adanya sesuatu hal yang buruk.

Pemeriksaan dilakukan oleh Pawas Ipda Pujo Harsono didampingi piket Provos dan petugas jaga tahanan Aiptu Manungkalit melaksanakan kontrol dan pengecekan tahanan maupun keadaan jeruli serta gembok di ruang tahanan mako polsek Tanjung Duren antisipasi adanya barang-barang yang tidak boleh dibawa keruang tahanan dilanjutkan pembinaan terhadap para tahanan, hal ini di lakukan secara tidak terjadwal namun rutin untuk mencegah para napi menyimpan barang-barang yang tidak boleh dibawa oleh napi dan barang-barang yang membahayakan napi maupun mako.

Sebab pada sebelumnya sudah banyak contoh terjadi didaerah lain, misalnya ada napi yang melakukan bunuh diri dan sebagainya, dengan mengambil contoh pelajaran yang sudah terjadi, Pawas melakukan pengecekan barang tahanan, serta agar napi juga merasa diperhatikan kesehatan dan keselamatannya. (edo)

Leave a Comment