Share

Operasi Miras Dilakukan Polsek Cengkareng

BIDHUMAS PMJ – Cengkareng, Selasa (5/1/2016)

Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat, gelar Operasi Miras yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cengkareng Kompol. Febriansyah, SIK. Senin, 4 Januari 2016 pukul 23.00 Wib.

Adanya penjualan miras diselidiki menyebabkan banyak dampak negatif pada warga sekitar, salah satunya seringnya aksi tawuran yang selama ini terjadi di wilayah tersebut. Sehubungan informasi yang didapatkan dari warga sekitar Kapolsek bergerak cepat dan langsung memimpin Operasi Miras malam ini juga.
Untuk lokasi, ditentukan sesuai informasi dari pengurus RT yang mengetahui lokasi dimana terdapat peredaran miras tersebut.

Operasi Miras / giat tersebut melibatkan Polsek, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua RT, Ketua RW, LMK, Citra Bhayangkara dan Satpol PP Kecamatan Cengkareng, dengan kekuatan 37 personil gabungan.

Dalam Operasi Miras ini, berhasil disita 13 dus miras dengan campuran berbagai merek, termasuk miras oplosan yang dijual para pedagang di Jl. Merdekasari RT.12 RW.16 Kel. Kapuk Kec. Cengkareng Jakarta Barat.
Pengembangan akan terus dilakukan pada masalah ini, khususnya aksi tawuran yang juga akan terus dipantau sekaligus mencari provokator aksi tawuran tersebut.

Leave a Comment