Share

Motor di Garasi Terbakar

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Selatan,Kamis(14/01/2016).

Pada pukul 08.00 Wib telah terjadi kebakaran di Perumahan Taman Alfa Indah Blok K3/21 Rt.07/07 Kel. Petukangan Utara Kec. Pesanggrahan Jakarta Selatan, diketahui korban/ pemilik bernama B.A (70 thn), dan terdapat saksi-saksi diantaranya M.H.P (26 thn) dan A.P.W (26 thn)

Kerugian dari yang terbakar adalah Satu unit rumah tinggal 2 lantai ( untuk kerugian materi belum bisa ditaksir). untuk korban jiwa sampai saat ini nihil.

Pada awalnya korban selesai menggunakan sepeda motor Suzuki Hayati Matic B 4xx1 BXA, kemudian sepeda motor ditaruh di garasi dan kunci di ambil, lalu korban ke kamar mandi, tiba-tiba terdengar ledakan dari garasi. Korban bersama saksi 1 ke luar dan mendapati sepeda motor telah terbakar (meledak) dan api telah menyambar mengenai plafon garasi.

Korban dan warga sekitar berusaha memadamkan api dengan ember dan selang air namun api semakin membesar semakin menyambar ke lantai 2, sekitar 20 Unit DPK langsung memadamkan (15 dari selatan pp Agus Handoyo + 5 unit Dpk Jakbar pp.Yohanes).

Baru pada pukul 09.30 Wib api berhasil dipadamkan, Tindakan yang telah diambil adalah Mendatangi tkp dan mengamankan tkp lalu mendata korban juga saksi saksi, mengamankan barang bukti 1 unit spd motor suzuki kayate B 4xx1 BXA dan yang memasang police line guna penyidikan selanjutnya.

Kuat pam tkp sebanyak 15 pers pimpinan Kapolsek Kompol Afroni Sugiarto, SE MM. (edo)

Leave a Comment