Share

Metode Baru Kapolsek Neglasari

BIDHUMAS PMJ – Rabu (13/1/2016)

Ada metode baru yang dikembangkan di Kepolisian Sektor Neglasari Resor Metro Tangerang Kota.
Selasa, 12 Januari 2016 pukul 09.00 Wib, kondisi alam terbuka yang sejuk menginspirasi Kapolsek untuk berbincang bersama jajaran di bawah pohon rindang halaman Polsek Neglasari, perbincangan terjadi antara Kapolsek Neglasari Kompol Sutrisno SH, MH dan Bripka Abdul Gani, Binmas Polsek Neglasari, yang ditugaskan di Kelurahan Mekar Sari, Kecamatan Neglasari, Tangerang.

Inilah metode baru Kapolsek dalam menyerap aspirasi anggotanya dengan membuka dialog tidak selalu dalam situasi formil atau di dalam ruangan. Karena, hal tersebut akan membuat situasi kaku dan cenderung membatasi diri dalam menyampaikan informasi yang ada kaitannya dengan tugas sehari-hari sebagai Polisi.

Dengan metode ini, Kompol Sutrsino membuka diri sebagai seorang pimpinan untuk menyerap setiap informasi dan segala kendala dalam melaksanakan tugas dimanapun dibutuhkan, tanpa mengesampingkan hirarki dan loyalitas sebagai anggota Polri.

Tujuannya, agar setiap kesulitan yang dihadapi anak buah dapat terpecahkan. Sehingga, tidak terjadi hal-hal yang dapat merugikan masyarakat maupun anggota itu sendiri. (mrk)

Leave a Comment