Share

MERASA JALANNYA DI HALANG – HALANGI, PRIA INI DIAMANKAN POLISI

BIDHUMAS PMJ-Depok, Selasa (19/01/2016).

Kepolisian Sektor Beji mengamankan seoarang laki -laki berinisial (R) 31 Tahun, warga Jl. Masjid Al Farouq  RT.01/01 Kel. Kukusan Kec. Beji Depok.Yang diduga pelaku Tindak Pidana Pengerusakan sebagaimana yang dimaksud pasal 406 KUHP atas laporan korban (AA) 26 Thn, Senin (18/01/2016) siang.

Kejadian berawal pada saat keduanya sedang melintas di jalan dalam komplek kampus Universitas Indonesia Depok, pelaku R (31) merasa ada pengendara lain yang menggunakan sepeda motor  menghalang -halangi jalannya.

Terjadi kesalah pahaman antara keduanya, tepat di depan gedung perpustakaan Universitas Indonesia korban (AA) 26 Tahun warga Jl. Bungur II Rt. 02/08 Kel. Kukusan Kec. Beji Depok menurunkan penumpangnya. Kesempatan itu tak disia -siakan oleh pelaku dengan menendang korban (AA) sebanyak 3 (tiga) kali, perbuatan pelaku tak dihiraukan oleh korban sehingga korban melanjutkan perjalanannya. Tak puas sampai di situ, sesampainya di bundaran Fakultas Psikologi Unversitas Indonesia, pelaku menyetop korban serta merta menendang sepeda motor yang di kendarai korban sehingga mengakibatkan kaca lampu bagian depan pecah.

Tak terima atas perbuatan pelaku, korban (AA) melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Beji. Petugas yang menerima laporan korban membuatkan Laporan Polisi (LP) dan langsung turun ke lokasi kejadian (TKP).

Kepala Kepolisian Sektor Beji Komiaris Polisi Ni Gusty Ayu Supiyati menerangkan “Saat ini pelaku berikut barang bukti 1 (satu) Unit sepeda motor  sudah diamankan di Mapolsek Beji untuk keperluan penyelidikan selanjutnya”.

Leave a Comment