Share

Merasa Ditatap, Pria Menghajar Sales Hingga Luka Parah

BIDHUMAS PMJ – Depok, Senin (25/01/2016).

Hanya persoalan sepele, saling tatap wajah, terjadilah cek-cok berujung perkelahian hingga korban mengalami luka parah.

Berselang beberapa jam dari kejadian pelaku berhasil ditangkap di salah satu pusat perberlanjaan di Jalan Margonda, Kemiri Muka, Beji, Senin (25/1) dini hari.

Pelaku YP, 30, tamatan UKI ini ditangkap petugas buser dipimpin Kanit Reskrim Polsek Beji AKP Syah Johan sedang berada di pusat perbelanjaan daerah Margonda. Saat ditangkap pelaku tidak melakukan perlawan.

Kapolsek Beji, Kompol Ni Gusti Ayu Supiati mengatakan Dimas Hapiz Triana,26, sales di salah satu hotel ini mengalami penyiksaan oleh pelaku hanya gara-gara dianggap menatap pelaku saat melintas.

“Pelaku sedang berdua dengan teman wanita jalan melewati depan korban yang sedang duduk. Pelaku menegur korban atas apa korban menatap ke arah pelaku. Terjadi cek-cok, adu mulut hingga korban dipukul menggunakan tangan kosong,”ujar Kapolsek kepada Humas Polresta Depok di ruang kerjanya.

Korban mengalami luka akibat dipukul pelaku pada batang hidung sobek dan kepala bagian belakang sehingga korban mengalami pusing. “Saat kejadian korban sama warga ditolong ke RS. GPI Beji. Kini korban sudah boleh pulang setelah mendapat enam luka jahitan di batang hidung,”ungkapnya.

Mantan Kanit PPA Polresta Depok ini menambahkan untuk mempertanggungjawabkan perbuatan pelaku dikenakan pasal 351 KUHP dengan ancaman lima tahun. “Sejumlah saksi termasuk pacar pelaku sudah dimintai keterangan petugas penyidik,”tutupnya.

Leave a Comment