Share

Mapolresta Depok tingkatkan pengamanan komando, Pasca ledakan bom Sarinah

BIDHUMAS PMJ – Depok, Kamis (14/01/2016).

Saat ini situasi kamtibmas Ibu kota sedang terancam, menyusul adanya ledakan bom di Jl. M. H. Thamrin Jakarta Pusat Kamis (14/01/2016) pagi. Untuk mengantisipasi ancaman – ancaman kamtibmas khususnya teror bom, Kepolisian resort kota Depok meningkatkan sistem pengamanan di komando.

Personel Polresta depok dengan menggunakan senjata lengkap berjaga di depan Mapolresta Depok, siapapun yang akan keluar masuk Mapolresta Depok harus melalui pemeriksaan terlebih dahulu. Personel Polresta Depok akan memeriksa siapapun yang akan keluar maupun masuk Mapolresta Depok, pemerikasaan meliputi pemeriksaan barang bawaan dan pemeriksaan badan.

Menurut Kepala Satuan Sabhara Polresta Depok Komisaris Polisi Ahmad Yani ” Anggota Satsabhara yang bertugas menjaga Komando kita lengkapi dengan senjata lengkap untuk mengantisipasi adanya gangguan yang mengancam komando maupun diri personel “.

” Anggota Satsbhara juga di perintah kan untuk memeriksa siapapun yang akan keluar maupun masuk Mapolresta Depok “. lanjut Kompol. Ahmad Yani. (edo)

Leave a Comment