Share

Kunjungan TK Saint Jhon ke Polsek Serpong

BIDHUMAS PMJ – Serpong, Rabu (27/01/2016).

Bertempat di Aula Polsek Serpong, pada pukul 09.30 wib sekitar 30 orang anak-anak dari TK Saint Jhon berkunjung ke Polsek serpong dan di terima dengan baik oleh Kapolsek Serpong Kompol Silvester SIK beserta Bhayangkari dan seluruh jajaran anggota. Maksud dan tujuan dari anak-anak TK beserta guru berkunjung ke Polsek Serpong antara lain mengajarkan anak-anak agar lebih dekat dengan Polisi dan tidak takut dengan keberadaan anggota Polisi.

Anggota Polsek serpong beserta anggota didampingi oleh guru pendamping sebanyak 6 orang selanjutnya mendapat penjelasan dari kapolsek berkaitan dengan tata tertib berlalu lintas di jalan raya dan senantiasa berhati pada saat mengendarai kendaraan bermotor agar tidak membahayakan diri sendiri dan orang lain serta selalu menjaga keamanan karna agar terhindar dari pelaku pencurian.

Kapolsek Serpong kemudian mengajak bermain dan bernyanyi sekaligus memperkenalkan rambu rambu lalu lintas kepada anak anak TK tersebut, idealnya sejak usia dini kita memperkenalkan rambu rambu lalu lintas kepada anak anak kita agar tertib berlalu lintas di jalan raya, selanjutnya anak-anak TK dan Guru-Guru bersama kapolsek dan Bhayangkari Polsek serpong

Leave a Comment