Share

Kunjungan atau Silaturahmi Bhabinkamtibmas Polsek Cengkareng

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Barat, Selasa(26/01/2016).

Pada hari Senin, 25/01/2016, pkl 19.00 wib, Bhabinkamtibmas Kel. Duri Kosambi Cengkareng Jakarta Barat, Aiptu Sumarno, berkunjung ke salah satu Tokoh Agama sekaligus Tokoh masyarakat .

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas berkunjung ke kediaman Bp.Ust.H.Jamat Makmun, dengan No.tlp : 0821***222**, yang berlamat di Jl.H.Junib Rt.008 Rw.007 Kel.Duri Kosambi Cengkareng Jakarta Barat .

Kunjungan atau yang terkenal dengan sebutan Door To Door System (DDS) adalah kewajiban setiap Anggota Polri khususnya Bhabinkamtibmas, dg melaksanakan program ini diharapkan lapisan masyarakat akan mengenal Anggota Polri, khususnya Bhabinkamtibmas, karena dengan kunjungan seperti ini warga akan mengenal setiap anggota Polri khususnya Bhabinkamtibmas, sehingga terjalin tali silaturahmi yang erat antar warga masyarakat dg petugas .

Apabila program ini dilaksanakan maka Guantibmas akan berkurang karena bila masyarakat mengetahui tanda-tanda akan terjadinya tindak pidana akan dengan mudah menghubungi petugaas khususnya Polri . Dengan demikian terjalinlah hubungan yang harmonis .
Kunjungan kali ini Bhabinkamtibmas juga berpesan agar lebih waspada khususnya kelompok Teroris yg sebagian pelakunya belum tertangkap, bila mengetahui ada warga baru yg tingkah lakunya mencurigakan segera hubungi Polsek Cengkareng, atau hubungi Bhabinkamtibmas, dengan tujuan segera di tindak lanjuti . (egs)

Leave a Comment