Share

Kekerasan Dalam Rumah Tangga

BIDHUMAS PMJ – Bekasi Kota, Selasa(26/01/2016).

Telah terjadi anirat (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) yang terjadi pada Senin(25/01), Sekitar pukul 08.00 Wib yang ber-TKP di Kp. Rawa aren Rt 04/12 Kel. Arenjaya Kec. Bekasi Timur Kota Bekasi. Diketahui Identitas korban bernama K.H (istri Pelaku), beralamat di Tempat kejadian perkara, dengan pelaku adalah N.M (suami korban)

Kronologis kejadian adalah Pada hari dan tanggal diatas sekitar pukul 06.30 wib korban disuruh masuk kamar dan tidak boleh keluar, pelaku cemburu terhadap korban dan menanyakan korban pacaran dengan lelaki yang berasal dari mana, dan korban korban menjawab tidak pernah berhubungan dengab lelaki lain.

Mendengar jawaban yang tidak sesuai maka terjadi cek-cok mulut cukup lama antara pelaku dan korban, kemudian pelaku keluar kamar mengambil golok dan dipukulkan kearah korban yaitu diarahkan kedua lengan tangan korban sehingga korban mengalami luka robek pada kedua pergelangan tangannya sampai tulang patah, kemudian pelaku lari setelah melakukan hal tersebut, tetangga yang mengetahui hal tersebut langsung menolong korban dan membawa korban ke RSUD Kota Bekasi.

Tindakan Kepolisian yang sudah dilakukan adalah, mengecek korban ke RSUD Kota Bekasi, lalu melakukan cek Tkp,mengumpulkan bahan keterangan, menangkap Pelaku dan menyita barang bukti yaitu sebilah golok yang berlumuran darah korban. Saat ini Kasus masih dalam perkembangan dan penyidikan. (edo)

Leave a Comment