Share

Kebakaran Pabrik Produksi Kerupuk, Kapolsek Neglasari Terjun Langsung Pengamanan Proses Pemadaman

BIDHUMAS PMJ – Tangerang, Rabu (06/01/2016).

Kebakaran kembali terjadi di wilayah Kota Tangerang, kali ini menimpa pabrik produksi kerupuk milik Sdr. Enkang alias Husein beralamat di Jl. Iskandar Muda RT 004/001 Kelurahan Kedaung Baru Kecamatan Neglasari Kota Tangerang. Kebakaran terjadi hari ini ( rabu, 06 Januari 2016) pukul 10.45 Wib. Menurut penuturan beberapa saksi yang di antaranya :
1. Sdr. Rabin, 60 th, islam, Buruh, Rt 001/001 Kel. Kedaung Baru
2. Sdr. Syukur Yakub, 32 th, islam, Karyawan swasta, Rt 001/001 Kel. Kedaung Baru.
Kapolsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota mengamankan kebakaran yang terjadi di sebuah pabrik produksi kerupuk demi keamanan dalam pemadaman.

Pada kejadian tersebut tidak ada Korban, untuk sementara kerugian materi belum bisa ditaksir, baru diketahui berupa satu bangunan pabrik kerupuk dengan luas 1000 M2 hangus terbakar, beserta bahan baku produksi kerupuk. Kebakaran diduga akibat konsleting arus pendek listrik yang berada dikantor dalam pabrik. Pukul 11.00 Wib, petugas Damkar Tangerang dengan menggunakan sebanyak 4 unit mobil Damkar pimpinan Sdr. Kamaludin Azizi tiba dilokasi kebakaran. Pengamanan di TKP dari anggota Polsek Neglasari sebanyak 15 personil dibawah Pimpinan langsung Kapolsek Neglasari KOMPOL SUTRISNO, SH. MH. Pada saat berita ini di kirimkan, proses pemadaman api masih berlangsung. (sov)

Leave a Comment