Share

Kasat Lantas Polresta Depok Turun Langsung ke jalan

BIDHUMAS PMJ – Depok, Selasa (06/01/2016).

Kepala Satuan Lalu-Lintas Kepolisian Resor Kota Depok, Komisaris Polisi H. Sutomo turun langsung melaksanakan pengaturan arus lalu-lintas di pertigaan Jl. Juanda yang merupakan pertemuan antara Jl. Juanda dan Jl. Margonda Raya Depok.

Kompol H. Sutomo menegaskan, kepadatan lalu-lintas di sepanjang Jl. Juanda dan Jl. Margonda Raya Depok biasa terjadi pada jam – jam padat terutama pada pagi dan sore hari lantaran setiap pagi banyak warga Depok dan sekitarnya berangkat kerja menuju Jakarta melalui ruas jalan ini, begitu pun sebaliknya pada sore hari.

Anggota Satlantas Polresta Depok berjaga dan mengatur lalu-lintas, untuk mewujudkan kondisi jalan menjadi lancar.

“Upaya terus dilakukan oleh Satuan lalu lintas Polresta Depok untuk malakukan pengaturan arus lalu-lintas di setiap titik-titik rawan setiap pagi dan sore hari.” ujar Kompol H. Sutomo

Selain itu, menurut Kompol. H. Sutomo polisi yang ditempatkan bukan hanya mengatur lalu-lintas saja. Tapi juga membantu pengendara yang mengalami kesulitan saat di jalan.

“Memang Kota Depok tergolong daerah yang kemacetan arus lalu-lintasnya cukup parah, dan sebagai polisi kita tetap akan bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi dalam melakukan pengaturan dan pengendalian arus lalu-lintas,” tutupnya. (egs)

Leave a Comment