Share

Kasat Lantas Polres Depok Beri Santunan Kepada TunaNetra

BIDHUMAS PMJ – Depok, Rabu (27/01/2016)

Terkesan sosok yang tegas dan tak mau banyak basi basi apalagi dalam pelaksanaan tugasnya sehari – hari sebagai salah satu pejabat utama di jajaran Polresta Depok. Namun dari sikap tegas dan tak banyak basa basi itu, ternyata memiliki jiwa sosial yang tinggi. Tidak hanya kepada kerabatnya tapi juga terhadap orang – orang yang ada di sekitarnya.

Itulah jiwa yang dimiliki oleh Kepala Satuan Lalu lintas Polresta Depok, Komisaris Polisi H. Sutomo yang sehari – hari dikenal dengan sapaan “Pak Tomo”. Meski terkenal dengan ketegasannya, ternyata hatinya lembut, ia tidak segan-segan membantu sesamanya yang kesusahan.

Seperti sikapnya yang berhasil diabadikan oleh Humas Polresta Depok, Kompol H. Sutomo memberikan bantuan makanan dan minuman kepada tuna netra yang ada di Jl. Margonda Raya.

Menurut salah seorang anggotanya Brigadir Kepala Irsan, yang selalu setia menemani Kompol. H. Sutomo mengungkapkan, “beliau memang sering memberikan bantuan kepada sesama yang membutuhkan, walaupun nilainya tidak seberapa tapi yakin manfaatnya sangat dirasakan oleh mereka yang membutuhkan”.

“Meski terkesan tegas dan tak banyak basa basi, tapi hatinya lembut, dan jiwa sosialnya tinggi, beliau itu tidak mau kerabatnya atau siapapun susah”, ujar Bripka Irsan.

Leave a Comment