Share

Kasat Lantas Blusukan Ke Terminal Kota Depok

BIDHUMAS – PMJ, Sabtu (09/01/2016)

Satuan Lalu Lintas Kepolisian resort kota Depok sedang gencar berupaya melaksanakan pembinaan dan penyuluhan secara langsung maupun melalui media elektronik tentang kesadaran tertib berlalu lintas, salah satunya dengan blusukan ke terminal – terminal yang ada di kota Depok.

Pagi ini Kepala Satuan Lalu lintas Polresta Depok Komisaris Polisi H. Sutomo lakukan blusukan ke terminal Depok, guna memberikan himbauan kepada pengemudi angkutan umum yang ada di terminal Depok.

Menurut Kompol. H. Sutomo kesadaran pengemudi angkutan umum terhadap keselamatan dalam berlalu lintas terbilang masih rendah. Masih banyak pengemudi angkutan umum tidak menghiraukan keselamatan diri sendiri maupun orang lain.

“Hal itulah yang kini tengah menjadi perhatian Satlantas Polresta Depok. Masih sedikit pengguna jalan yang menyadari bahwa keselamatan berlalu lintas itu sangat penting”. Lanjut Kompol. H. Sutomo

Kasat Lantas Polresta Depok Kompol. H. Sutomo menambahkan “Padahal, kesadaran keselamatan berlalu lintas sangat penting dalam berkendara di jalan raya. Sebab, bahaya selalu mengancam pengendara setiap saat di jalan raya”.

Leave a Comment