Share

Kapolsek Tangerang Pimpin Upaya Problem Solving Antara Warga Kelurahan Kelapa Indah

BIDHUMAS PMJ – Tangerang, Minggu (17/01/2106).

Kapolsek Tangerang Kota Kompol Efendi, SH. memimpin upaya problem solving atas kesalah pahaman yang terjadi antara warga kelurahan Kelapa Indah dan warga kelurahan Cikokol pada pukul 02.00 wib.

Upaya tersebut di laksanakan di Pospol Modern Land, Kapolsek didampingi 5 Anggota Buser dan Bhabinkamtibmas, hadir pula warga kelurahan Kelapa Indah dan kelurahan Cikokol sebanyak 30 orang. Kejadian bermula ketika FS (21 th) dan S (22 th) kedua korban berboncengan melintas di jalan Kampung Kelapa PLN, diteriaki oleh  MA (19 th) dan ES (27 th), karena oleh korban dikira temannya maka berhenti. Pada saat berhenti terjadi cekcok mulut karena korban dituduh ngebut (ugal-ugalan). Korban menghindari keributan (pengeroyokan) kemudian pergi dengan motornya dan belum sempat jauh terjatuh sehingga mengalami luka lecet.

Warga yang sudah berkerumun kemudian diarahkan berkumpul di Pospol Modernland dan berhasil diredam emosinya. Setelah dilakukan upaya problem solving bersama terjadi kesepakatan diantara kedua belah pihak untuk tidak saling menuntut mengingat masih ada tali persaudaraan dan pihak korban diberikan penggantian biaya pengobatan dan perbaikan sepeda motornya.

Leave a Comment