Share

Kapolsek Pesanggrahan Menjadi Irup saat Upacara Bendera di SMAN 90

BIDHUMAS PMJ – Senin (11/01/2016).

Motivasi Pelajar, Kapolsek Pesanggrahan Jadi Irup di SMAN 90

Bertempat dilapangan SMAN 90 Pesanggrahan Kapolsek Pesanggrahan Kompol Afroni Sugiarto, SE, MM menjadi Inspektur Upacara dalam kegiatan upacara bendera Senin pagi.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polsek Pesanggrahan dalam rangka memotivasi pelajar untuk meraih prestasi terbaik sekaligus sebagai ajang guna mencegah dan menekan terjadinya aksi tawuran pelajar serta kenakalan pelajar lainnya. Dan juga merupakan sebagai tugas Polisi dalam mengemban fungsi Kamtibmas dikalangan pelajar.

Dalam arahannya dihadapan para pelajar, Kapolsek berpesan agar pelajar tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba, tawuran dan pergaulan bebas. Karena pihaknya tidak akan mentolerir bila mana ada pelajar yang terlibat pelanggaran hukum tetap akan diproses sesuai hukum yang berlaku.

Ditambahkannya bahwa tugas pelajar adalah belajar, belajar dan belajar fokus untuk meraih prestasi terbaik menuju kesuksesan dan menjadi kaya agar terhindar dari kebodohan dan kemiskinan. Maka dari itu ia meminta pelajar agar menggunakan waktu sebaik-baiknya mengisi waktu luang dengan kegiatan yang positif.

Kepala sekolah SMAN 90 Drs. Burhanudin, M.pd menyambut baik dan memberi apresiasi kegiatan yang digadang oleh Kepolisian Pesanggrahan. Ia berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara berkala.

Leave a Comment