Share

KAPOLSEK NEGLASARI TINJAU RELOKASI PEMOTONGAN AYAM

BIDHUMAS PMJ – Tangerang, Kamis (7/1/2016)

Polres Metro Tangerang Kota melakukan kunjungan kerja Asda I Pemerintah Kota Tangerang, Bpk. Syaiful Rohman didampingi oleh Kapolsek Neglasari Restro Tangerang Kota Kompol. Sutrisno. SH. MH beserta rombongan ke tempat relokasi pemotongan ayam di Kp. Kedoya RT. 04/02 Kelurahan Kedaung Baru, Kecamatan Neglasari Kota, Tangerang.

Kunjungan tersebut dalam rangka melakukan pengecekan fasilitas dan kondisi terakhir tempat relokasi pemotongan ayam sebelum batas akhir kebijakan pemerintah Kota Tangerang yaitu pada tanggal 29 Februari 2016 perihal pemindahan lokasi pemotongan ayam dari wilayah Tanah Tinggi dan Buaran Kec/Kota Tangerang ke wilayah Kecamatan Neglasari Kota Tangerang.

Dalam kunjungan tersebut Asda I Kota Tangerang beserta Tim meninjau kesiapan fasilitas dan sarana prasarana yang sudah ada diantaranya adalah rumah-rumah yang dijadikan lokasi pemotongan ayam, drainase, saluran pembuangan, dan penampungan ayam.

Hasil pengecekan adalah perlu dilakukan perbaikan fasilitas drainase dan saluran pembuangan air hasil giat pemotongan ayam sehingga tidak menimbulkan genangan air dan tidak mencemari lingkungan warga sekitar.

Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Cipta Karya dan Penataan Ruang rencananya akan segera melakukan perbaikan fasilitas dan sarana prasarana yang ada sebelum para pemotong ayam pindah ke tempat relokasi tersebut.

Pada pukul 13.15 WIB giat kunjungan kerja Asda I Kota Tangerang beserta rombongan telah selesai dalam keadaan kondusif dan langsung kembali ke Kantor Pemkot Tangerang.

Leave a Comment