Share

KAPOLSEK CIPONDOH TANAM POHON BERSAMA DI ACARA LET GO GREEN TOGETHER

BIDHUMAS PMJ – Tanggerang Kota, Rabu (20/01/2016).

Kapolsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota Kompol Paryanto, SH terlibat dalam aksi penanaman pohon bersama tamu undangan lainnya di acara LET GO GREEN TOGETHER. Acara ini adalah sebuah tema dalam rangka HUT ke-39 Jasamarga, agenda aksi sosial tersebut berupa penanaman 4.550 pohon sukun dan pemasangan 225 rambu lalu lintas. Kegiatan sosial tersebut digelar pada hari Rabu (20 Januari 2016) pukul 08.00 Wib. Penanaman ribuan pohon Sukun berlokasi dipinggir Jl. Tol Jakarta-Tangerang KM 20 dan di bantaran kali Cisadane KM 19 Kota Tangerang.

Acara berlangsung semarak dihadiri oleh tamu undangan dari pejabat sipil dan militer dan karyawan Jasa Marga. Dalam sambutanya Wakil Walikota Tangerang Drs. H. Sachrudin menyampaikan ucapan terimakasih kepada Jasamarga yang telah menunjukan kepeduliannya terhadap lingkungan, hal ini sejalan dengan program Walikota yang sedang menata lingkungan Kota Tangerang agar menjadi kota yang ramah lingkungan.

Menurut panitia, acara tersebut bertemakan Serentak melakukan pelestarian alam di 12 ( Dua Belas ) Sungai di sekitar jalan Tol Seluruh Indonesia, dalam acara tersebut ditanam 2 jenis pohon diantaranya pohon mangga dan pohon sukun sebanyak 4.550 serta pemasangan rambu himbauan sebanyak 225, adapun maksud dan tujuan dilaksanakan penanaman pohon tersebut guna mencegah penanggulangan Banjir, atau bencana alam di sepanjang sungai. (egs)

Leave a Comment