Share

Jambret Mendekam di Teralis Besi Polsek Tambora Jakarta Barat

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Barat, Jumat(08/01/2016).

Selamat malam Mitra Humas dilaporkan bahwa Masyarakat Tambora sudah menunjukan keterlibatanya dalam menciptakan wilayah Tambora yang aman dan tertib diwilayah sekitar tempat tinggalnya terbukti dengan berhasilnya mengamankan pelaku 365 KUHP (Jambret) di jl. Bandengan Selatan Rt 13/005 Kel.Pekojan Tambora Jakarta Barat.

Adapun Tersangka an.W. S,29 thn, M.A 27 thn, sedangkan yang menjadi korban penjambretan adalah S.I , 20 thn N.R.T 27 thn. Dengan barang bukti yang disita berupa, 1(satu) Dus Hp merk Asus Zenfone 5 warna hitam milik korban S.I, Tas wanita warna coklat yang tersimpan 2 unit Hp merk mito A100 warna putih dan Hp tipe Hp 7 voice tablet warna putih, dan uang tunai Rp.300 rb milik korban N.R.T.

Dengan kronologis ,Sewaktu korban sedang naik bajai, Korban dipepet dua orang pelaku yang mengendarai sepeda motor dari sebelah kiri dan langsung merampas Hp milik korban yang sedang di pegang kemudian tancap gas melarikan diri arah jalan Bandengan Selatan Raya, namun naas pada saat melarikan diri motor pelaku menabrak sepeda motor yang berada didepanya hingga tersangka terjatuh, korban yang merasa tertabrak ngotot meminta ganti rugi terjadi adu argumen mulut diantara ketiganya.

Melalui telepon hotline warga mengadukan bahwa terjadi keributan antar sepeda motor akibat kecelakaan, Kanit Reskrim AKP Tosyadi memerintahkan anggota Buser bersama anggota yang berpakaian dinas meluncur kelokasi menyelesaikan masalah, kemudian datang korban dan mengatakan bahwa 2 orang laki-laki tersebut adalah pelaku yang menjambret Hp milik korban.

Selanjutnya kedua pelaku dilakukan penggeledahan dan didapati tas wanita yg bukan milik pelaku kemudian kedua pelaku di digelandang ke Polsek Tambora untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya yang telah meresahkan warga Tambora. (edo)

Leave a Comment