Share

Diduga Epilepsi Kambuh, Pemulung Meninggal Tenggelam

BID HUMAS PMJ – Selasa (19/01/2016).

 

Bekasi – Soleh alias Dadang (30) ditemukan meninggal mengambang di Kali Irigasi, tepatnya di RT 02/RW 01 Kelurahan Margamulya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Menurut keterangan Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota, korban meninggal karena menderita penyakit epilepsi. Saat penyakit tersebut kambuh, korban terperosok ke dalam Kali Irigasi dan tenggelam.

“Kejadiannya tadi pagi, sekitar pukul 06.00 WIB karena penyakit yang dideritanya,” ujar Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota, Iptu Puji Astut.

Berdasarkan keterangan saksi Abdul Rauf (47), saat ia melintas di lokasi kejadian, melihat sosok mayat mengapung di pinggir Kali Irigasi.

Kemudian, saksi melaporkan kejadian tersebut kepada Binmaspol setempat, Aiptu Suparman. Lalu bersama dengan Ketua RW 01 kemudian mengecek ke lokasi kejadian.

Saat kejadian, korban mengenakan kaos berwarna abu-abu dan celana jeans pendek selutut. Diketahui, korban sehari-hari bekerja sebagai pemulung di sekitar lokasi.

Tim Identifikasi Polresta Bekasi Kota yang datang ke lokasi langsung membawa jasad korban ke RSUD Kota Bekasi dan telah menghubungi keluarga korban.

Leave a Comment