Share

Curi HP, Satu Koma dan Satu Lagi Babak Belur Dikeroyok Massa

BIDHUMAS PMJ – Depok, Selasa (26/01/2016).

Dua tersangka pencuri di bedeng proyek babak belur dihajar massa di Jalan Galur, Kukusan Beji, Kota Depok, Selasa (26/1) subuh. Seorang pelaku kritis, sedangkan temannya selamat. Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Teguh Nugroho mengatakan pukul 03:30, dua orang mencoba masuk ke bedeng proyek lantaran pintu terbuka. Warga sekitar yang melihat pelaku mengendap-endap mengambil HP langsung diteriaki maling dan langsung mengebuki pelaku hingga babak belur.

“Muhammad Nur Ramadhan,19, masih koma dirawat RS Polri Kramat Jati. Sedangkan rekannya Candra Hasudungan Marpaung,22, babak belur diamankan petugas buser,”ujarnya kepada Humas Polresta Depok. Perwira jebolan akpol 2003 ini mengatakan penjaga bedeng Daryono,43, dan Warno,39, saat sedang tidur langsung terbangun melihat pelaku mengambil Hp miliknya yang sedang dicash di bedeng.

“Pelaku tertangkap karena kembali lagi ke bedeng untuk mengambil motor yang ditinggalkannya. Massa sudah berkerumun langsung mengepung pelaku hingga di keroyok massa,”ungkapnya. Barang bukti yang sempat dicuri pelaku, lanjut Kasat, yaitu HP merk mito bersama cargerannya. Serta motor pelaku Yamaha Mio Z merah B 3386 EAC. “Masih kita dalami pelaku masih dimintai keterangan penyidik,”tutupnya. (egs)

Leave a Comment