Share

COMMUNITY POLICING DA’I KAMTIBMAS SEKTRO TAMANSARI JAKARTA BARAT

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Barat, Kamis(28/01/2016).

Pada pukul 19.00 wib (27/01) di ruang rapat Polsek Metro Tamansari hadir 40 (empat puluh) orang dari berbagai tokoh dari warga masyarakat Kecamatan Tamansari. Jakarta Barat.

Adapun tokoh -tokoh yang hadir antara lain :
– tokoh agama (Toga)
– tokoh masyarakt (Tomas)
– tokoh adat, dan
– warga masyarakat tamansari.

Dalam hal ini Kapolsek Metro Tamansari AKBP. Suwarno . SH didampingi Kanit Binmas KOMPOL. Bejo menyampaikan arahan dan meminta kepada seluruh peserta utama kepada seluruh Da’i Kamtibmas Kec. Tamansari yang diketuai oleh Ust.H. Drs.ARIF HARYONO, bilamana menyampaikan ceramah-ceramah, atau khotbah di masjid-masjid, sampaikanlah ceramah yang humanis dan tidak membuat masyarakat Tamansari menjadi resah.

Apalagi sekarang ini banyak nya berbagai perkumpulan atau aliran sesat yang kebe radaanya nyata-nyata telah dilarang oleh pemerintah, seperti ISIS, Gafatar. Sebagai warga indonesia khusus warga masyarakat kecamatan tamansari terke nal dengan warga etnis cina, namun demikian mere ka sekarang sudah berbaur dengan semua masyarakat Tamansari.

Lebih lanjut Kapolsek Tamansari AKBP. Suwarno. SH, mengajak para tokoh mari kita jaga dan lindungi wila yah kita agar tercipta taman sari yang aman, tertib, dan beriibadah.

Pertemuan toga, toba, tomas, dan warga masyarakat Tamansari ini akan dilaksanakan rutin secara berkala bertujuan agar terciptanya kamtibmas dan guantibmas serta menjalin hubungan baik, dan secara tidak langsung mewujudkan Tamansari aman dan kondusif. (edo)

Leave a Comment