Share

Cegah Aksi Penipuan Mengatasnamakan Polsek Kelapa Dua

BIDHUMAS PMJ – Tangerang Kabupaten, Rabu (13/01/2016)

Sudah satu Minggu setelah hari ini, anggota Polsek Kelapa Dua menggencarkan penyuluhan ke seluruh rumah makan yang berada di wilayah Gading Serpong.

Mulai maraknya aksi penipuan yang mengatasnamakan Polsek Kelapa Dua kepada seluruh Rumah Makan/Restoran yang ada di wilayah hukum Kelapa Dua, diberikan selebaran berupa peringatan sehingga diharapkan dengan aksi ini dapat mencegah para pelaku aksi penipuan tersebut.

Kepala Kepolisian Sektor Kelapa Dua Kompol Awaludin amin SIK mengatakan, sudah seminggu ini anggota Polsek Kelapa Dua memberikan selebaran imbauan ke hampir seluruh Rumah Makan atau Restoran di wilkum Kelapa Dua. Kaitannya, mulai marak aksi penipuan yang mengatasnamakan Polsek Kelapa Dua dengan memesan makanan dan pulsa kepada Rumah Makan.

” 4 Rumah Makan yang sudah menjadi korban penipuan, ” terang Kompol Awaludin.

Dilanjutkannya, menindaklanjuti kejadian tersebut, Polsek Kelapa Dua sudah berupaya melakukan LIDIK untuk mencari pelaku aksi penipuan yang mengatasnamakan Polsek Kelapa Dua, dan sebagai langkah preventif pihak Polsek Kelapa Dua memberikan selebaran himbauan berupa peringatan tersebut.

“Sampai saat ini sudah tidak ada lagi Rumah Makan atau Restoran yang menjadi korban penipuan tersebut,” paparnya. (mrk)

Leave a Comment