Share

Bocah Ini Tersesat, Orang Tua Yang Merasa Kehilangan Anak Hubungi Polsek Tambelang Polresta Bekasi

BIDHUMAS PMJ – Bekasi Kabupaten, Rabu (27/01/2016).

Seorang anak laki-laki berusia delapan tahun ditemukan warga di sekitar Jalan Raya Gabus, simpang Pulo Puter, Desa Srimahi, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Diduga, bocah malang ini tersesat di jalan dan tidak mengetahui jalan pulang.

Menurut keterangan Kasubag Humas Polresta Bekasi, Iptu Makmur, bocah ini pertama kali ditemukan warga Gabus yang biasa disebut “Pak Haji” di simpang Pulo Puter, Selasa (26/1/2016) malam.

“Lalu bocah tersebut dibawa ke Mapolsek Tambelang, Polresta Bekasi, sekitar pukul 20.00 WIB,” ujar Iptu Makmur, Rabu (27/1/2016).

Ciri-ciri anak tersebut, antara lain berbadan sintal (gemuk berisi), kondisi sehat, tinggi badan 100 centimeter, berat badan 25 kilogram, rambut lurus, muka berbentuk oval, fisik bersih. “Logat bicaranya terdengar cadel dan tidak tahu namanya,” ujarnya.

Kini, anak tersebut dalam pengawasan di Mapolsek Tambelang dan telah difasilitasi dengan menyediakan kebutuhan makan-minum serta mainan play station. Hal ini, sesuai dengan instruksi Kapolresta Bekasi Kombes Pol M Awal Chairuddin, untuk menjaga dan memperlakukan secara khusus kasus anak-anak.

“Kita telah berkoordinasi dengan Dinas Sosial, namun belum direspons makanya kita publikasi ke media-media. Dengan harapan, ada orangtua atau keluarga yang mengetahuinya,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Tambelang AKP Sujono, mengatakan pihaknya akan terus mempublikasikan kepada masyarakat yang merasa kehilangan anaknya. “Kami berupaya untuk mempertemukan dengan keluarga atau orangtuanya,” ujar AKP Sujono.

Bagi warga yang merasa kehilangan anak segera menghubungi Mapolsek Tambelang nomor telepon 021 89170755 dan 021 89171110.

Leave a Comment