Share

Binmas KEL.Sindang Sari dan Unit Patroli Polsek Pasarkemis Gotong Royong

BIDHUMAS PMJ – Tangerang Kabupaten, Jumat(08/01/2016).

Budaya gotong-royong masyarakat Kp.leles tergolong masih kental. Seperti pagi ini, bersama-sama warga Kepolisian Sektor Pasarkemis bergotong-royong memasang genting kobong Pondok pesantren Ust. Amad di Kp. Leles Rt.02/06 Kel. Sindang Sari Kec. Pasrkemis Kab. Tangerang.

“ Setiap saat kita senantiasa siap membaur untuk bersinergi dengan masyarakat. Sebagai polisi, harus mengenal lingkungan di mana kita bertugas, ” ungkap Kapolsek Pasarkemis, Kompol Sukardi. Anggota polsek Pasarkemis yang dipimpin Kanit Sabhara Ipda Kasimun berbaur dengan masyarakat dalam giat gotong royong tersebut, Ini menandakan betapa nilai-nilai kekeluargaan dan kebersamaan masih erat melekat.

Dengan berinteraksi akan terjalin kedekatan polisi dan masyarakat, Sifat gotong royong ini harus terus dipertahankan karena merupakan budaya asli Bangsa Indonesia. Dengan adanya kegiatan gotong-royong yang dilaksanakan oleh masyarakat dengan dibantu Binmas dan anggota patroli diharapkan proses pembangunan pemasangan genting kobong cepat selesai sehingga para santri dapat belajar menggali Ilmu agama dengan nyaman. (edo)

Leave a Comment