Share

Binmas Desa Sukaharja Sambang Pos Satpam

BIDHUMAS PMJ- Tangerang Kabupaten, Kamis(14/01/2016).

Salah satu tugas pokok Binmas melakukan upaya peningkatan daya tangkal dan daya cegah warga masyarakat terhadap timbulnya gangguan kamtibmas, kali ini anggota Binmas Desa Sukaharja. Melaksanakan patroli pemukiman dan dialogis dengan Satpam untuk mencegah terjadinya Curas, Curat dan Curanmor.

Anggota Binmas Polsek Pasarkemis Aiptu Udaya melaksanakan patroli dialogis dengan keamanan Pt. Pratama Bakti Satria perumahan Suparna padi.

Dalam dialogis tersebut petugas mengimbau agar Satpam pemukiman mewaspadai kejahatan dengan mengawasi gerak gerik orang yang keluar masuk perumahan.
“ Apabila ada orang mencurigakan segera dekati dan tanyakan kepentinganya, Satpam juga diharapkan agar patroli memeriksa rumah warga dan ingatkan warga untuk menutup dan kunci pintu apabila meninggalkan rumah atau sedang istirahat, ” papar Binmas Aiptu Udaya.

Dengan maraknya Curanmor, warga diharapkan agar tidak parkir kendaraan di luar rumah dan memerlukan kunci tambahan, juga selalu koordinasi dengan Polsek Pasarkemis untuk memudahkan apabila sewaktu-waktu butuh bantuan yang membutuhkan kehadiran aparat Kepolisian. (edo)

Leave a Comment