Share

Bhabinkamtibmas Sudimara Jaya Bahas Keamanan Lingkungan

BIDHUMAS PMJ – Kota Tangerang, Senin (25/01/2016).

Aiptu Jamhuri Bhabinkamtibmas Kelurahan Sudimara Jaya, wilayah Kepolisian Sektor Ciledug , Aiptu Jamhuri bersama FKPM membahas masalah keamanan di lingkungan Tingkat Rt,Rw serta se-kelurahan Sudimara Jaya, pada hari Sabtu, 23 Januari 2016, Pukul 20.00 Wib di Kantor Sekretariat RW 08 Kelurahan Sudimara Jaya Kecamatan Ciledug Kota Tangerang.

Dalam pertemuan pembahasan keamanan di lingkungan wilayah Sudimara Jaya ini, dihadiri pula oleh Lurah Sudimara Jaya Mashur Maulana S.Sos dan seluruh ketua RW, RT dan FKPM se-kelurahan Sudimara Jaya.

Aiptu Jamhuri memberikan sambutannya mewakili Kapolsek Ciledug Kompol Lambe Patabang Birana SIK. Dalam sambutannya Aiptu Jamhuri mengatakan agar menciptakan keamanan serta ketertiban di lingkungan masing-masing, karenanya semua masyarakat ikut serta dengan mengaktifkan ronda Poskamling.

Juga, agar bekerja sama dengan FKPM untuk menyelesaikan masalah apabila ada permasalahan di masyarakat. Ketua Rt dan RW supaya mendata Pendatang Baru dengan lebih ketat lagi. Apabila ada pengontrak atau kos yang belum melaporkan ke ketua RT supaya didatangi, dicek dan di data.

Serta ditambahkan, kepada warga supaya waspada dan menjaga harta bendanya, dengan tidak sembarangan saat memarkir kendaraan selain dikunci ganda gunakan juga kunci pengaman tambahan guna mencegah terjadinya pencurian dan masyarakat diminta ikut serta mewaspadai aliran yang menyimpang apabila menemukan aliran-aliran yang terindikasi atau dicurigai sebagai indikasi terorris diharapkan segera melaporkan ke kantor Kepolisian terdekat agar segera ditindak lanjuti.

Leave a Comment