Share

BHABINKAMTIBMAS POLSEK PESANGGRAHAN HADIRI RAKOR BAHAS KEBERADAAN WISMA TOBANA

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Selatan, Kamis(28/01/2016).

Aiptu Sunarto Bhabinkamtibmas kelurahan Bintaro Polsek Pesanggrahan Polres Metro Jaksel menghadiri rapat koordinasi yang dilangsungkan di kecamatan Pesanggrahan.
Rakor yang dipimpin oleh Camat Pesanggarahan Agus Irwanto dan dihadiri oleh LMK bersama Ketua RT RW setempat, Lurah Bintaro dan perwakilan pemilik wisma ini digelar dalam rangka membahas terkait permasalahan keberadaan wisma Tobana yang terletak di Jl.Bunga Lili Rt.10/06 Kel.Bintaro Kec.Pesanggrahan Jaksel.

Wisma 4 lantai tersebut diketahui menyalahi beberapa aturan seperti IMB ganda dan berada di zona pemukiman maksimal 3 lantai. Selain itu wisma tersebut juga disinyalir dijadikan sebagai tempat praktik prostitusi terselubung. Dugaan ini dikuatkan setelah beberapa waktu yang lalu Polsek Pesanggrahan melakukan razia dan mendapati 6 pasangan bukan suami istri dilokasi.

Dalam rapat ini diputuskan bahwa pihak pengelola Wisma Tobana harus merubah Fisik bangunan yang sesuai dengan Data Base Dinas Tata kota dan segera menghentikan semua kegiatan yang bersifat negatif serta mengurus segala kelengkapan administrasi yang harus di miliki oleh Wisma Tobana diantaranya IMB dan UUG.

Selain itu pihak wisma juga diminta untuk melakukan pendekatan kepada warga serta lingkungan demi terjalinnya suasana yang humanis dengan warga sekitar. (edo)

Leave a Comment