Share

BHABINKAMTIBMAS DESA SUKAHARJA SAMBANG POS KAMLING ANTISIPASI GUANTIBMAS

BIDHUMAS PMJ – Tangerang Kabupaten, Jumat(22/01/2016).

Babinkamtibmas selalu berada didepan Memberikan petunjuk dan melatih masyarakat dalam rangka pengamanan lingkungan, memberikan pelayanan terhadap kepentingan warga masyarakat. setiap ada kegiatan di masyarakat wajib kepada setiap anggota khususnya Bhabinkamtibmas untuk selalu ada atau hadir di tengah-tengah masayrakat.

Karena itu, Bhabinkamtibmas Desa Sukaharja Aiptu Udaya dan Babinsa Serma Nur Ali setiap malam selalu berkeliling ke pos-pos Siskamling seperti yang dilakukan malam ini di Kp. Waru 2 Rt.02/03 Desa Sukaharja Kec. Sindang Jaya Kab. Tangerang. Kamis (21/1/2016).

” Sambil mengontrol kegiatan siskamling yang dilaksanakan masyarakat, saya selalu memberikan arahan dan himbauan kepada para petugas siskamling apa bila ada pendatang baru atau yang menontrak dan tamu lebih dari 24 jam diharuskan Wajib Lapor, dan agar selalu waspada dan secara bergantian untuk berkeliling melihat situasi,” ujar Bhabinkamtibmas Desa Sukaharja Aiptu Udaya anggota Bhabinkamtibmas polsek Pasarkemis.

Masyarakat sangat berharap kepada pihak Kepolisian Sektor Pasarkemis agar seterusnya selalu kontrol ke pos pos Siskamling, agar pelaksanaan siskamling di masyarakat bisa terus dilaksanakan.

Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, pihaknya selalu memerintahkan kepada anggota yang sedang melaksanakan piket untuk berpatroli kontrol wilayah” ujarnya, termasuk kontrol pos-pos Siskamling. Tegas Kapolsek Pasaekemis Kompol Sukardi. (edo)

Leave a Comment