Share

Bawa Pisau Untuk Jaga Diri Malah Berurusan dengan Polisi

BIDHUMAS PMJ – Depok, Kamis (14/01/2016).

Operasi cipta kondisi yang digelar petugas Polsek Beji Polresta Depok menyita puluhan botol miras dan mengamankan seorang pengendara motor membawa senjata tajam di Jalan Arif Rahman Hakim, Beji, Kota Depok, Kamis (14/1) dinihari. Dipimpin Kapolsek Beji Kompol Ni Gusti Ayu Supiati dengan dibantu kekuatan 73 personil gabungan TNI dan Pokdarkamtibmas menggelar razia dengan sasaran peredaran miras, narkoba, senjata tajam, serta kejahatan jalanan.

“ Operasi yang dilakukan di warung boy di Jalan Asmawi Beji petugas menyita 70 botol miras berbagai merek dan mengamankan 8 sepeda motor tanpa surat-surat hasil razia kendaraan di Jalan Arif Rahman Hakim, ” ujar Kapolresta Depok Kombes Dwiyono saat dikonfirmasi. Kapolres menyebutkan selain itu anggota Beji juga berhasil mengamankan seorang pengendara motor membawa senjata tajam di pinggang. “ Pengendara motor yang membawa sajam yaitu T (30 Thn) warga Depok diamankan petugas. Pisau daging yang diselipkan di pinggangnya tersebut alasannya untuk jaga-jaga,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Beji Kompol Ni Gusti Ayu Supiati menambahkan, T yang membawa pisau mengaku untuk jaga-jaga waspada aksi jahatan jalanan. ” Tersangka T yang kerap pulang malam membawa pisau untuk melindungi dirinya dari kejahatan jalanan seperti begal,” tambahnya. “ Untuk T kita hanya memberikan pembinaan, sedangkan pisau yang dibawa disita petugas. ” (edo)

Leave a Comment