Share

Bahbinkamtibmas Polsek Ciledug Minta Ketua RW Sampaikan ke Warga Agar Tidak Resah Pasca Teror Bom Sarinah

BIDHUMAS PMJ – Cileduk, Minggu (17/01/2016).

 

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sudimara Barat, wilayah Kepolisian Sektor Ciledug Resor Metro Tangerang Kota, Aiptu Wahyono Eko H melaksanakan giat sambang pada hari Jum’at, 15 Januari 2016, pukul 20.30 Wib.

Kegiatan dilaksnakan di rumah Ketua RW 10, Hermanto di Jl Lembang Baru Kelurahan Sudimara Barat Kecamatan Ciledug Kota Tangerang. Dalam giat sambang tersebut Aiptu Wahyono Eko H mengimbau Hermanto selaku Ketua RW 10  supaya  menyampaikan ke warga agar tidak resah dan takut sehubungan dengan kejadian teror ledakan bom di Satinah.

“Supaya lebih waspada terhadap lingkungan terutama pendatang baru untuk didata, yang tinggal ngontrak atau kos di wilayah RW 10, ketua RT  agar diperintahkan mendata warganya,” kata Bhabinkamtibmaa.

Kegiatan himbauan ini sebagaimana perintah Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Drs Agus Pranoto MH yang diteruskan ke Kapolsek Jajaran, dan Kapolsek Ciledug memerintahkan kepada seluruh anggota bhabinkamtibmas untuk melaksanakan sambang memberikan penyuluhan dan himbauan serta mendata penghuni kontrakan atau kos-kosan wilayahnya.

Leave a Comment